Now Playing Tracks

Kangen ladies?

KANGEN sebuah kata yang paling sulit diucapkan orang yang memendam perasaan ini sama orang yang di kasihinya kecuali buat orang yang kualitas hubungannya menjorok kebawah yang dikit dikit bilang akyu kangen kamyu banget padahal baru pisah 5 menit doang, holy sh*t. padahal kalau buat orang yang kualitasnya hebat daripada tiap kali ga ketemu bilang kangen mereka langsung dateng nyamperin orang yang dikasihinya ga peduli sejauh mata memandang hutan belantara dan hujan badai melanda mereka tetap akan pergi menemui orang yang dikangenin sebelum orang yang dikangeninnya ngangenin orang lain, jadi gausah kebanyakan bilang kangen samperin aja langsung toh kalau udah disamperin mah terbayar lunas tuh semua kangennya, betul ladies?

Jujur aja kok repot

kenapa setiap orang gabisa jujur walaupun cuma buat satu hal, misalnya jujur akan kesalahan entah itu kecil atau besar, jujur apa yang ada di fikiran saat ini dan yang terpenting jujur sama perasaan, karena sampe saat ini banyak orang yang pertahanin ego buat ngungkapin kebohongan kecilnya itu yang kalau lama udah kayak gunung pasir sih, coba aja tiap orang bisa saling jujur sama perasaannya, yah contohnya “gua sayang sama lo dan gua cuma mau sama lo” gampang sih kayaknya tapi susah keucapnya entah itu cowok ataupun cewek, karena sulitnya jujur inilah yang akan membawa petaka penyesalan yang tak berujung cuma telat sedetik aja udah diembat kayak mobil nascar balapan sama F-16 tetep aja F-16 yang menang, nah coba dong jujur mulai sekarang bukan buat cowok doang toh rata rata cowok lebih berani jujur daripada nyerah beda sama cewek yang malu malu tapi kalau udah hilang eh nangis eh meratap eh galau eh bunuh diri*jangan sampe deh* jadi buat para cewek jangan malu buat jujur sama cowoknya atau yang masih belum jadi cowoknya toh nanti kalau telat keburu minggat deh

*—

udah usaha gimana pun masih aja gabisa jadi prioritas utama masih aja cuma jadi bayang bayang doang sampe sekarang, setiap mau ngomong ketehan di mulut sekalinya keluar emosi ga kontrol ngomong segala macem akhirnya cuma jadi orang yang salah, yah sudahlah

Quiet as gold

emang kalau jadi orang tuh lebih baik diem aja dan ngalah gausah gamblang ngungkapin segala unek unek kita dan kekurangan dia, mendingan diem dan dibilang salah, sampe suatu saat orang itu sadar kalau kita masih usaha buat pertahanin dia tanpa perhitungan secuil pun dan kalau emang masih kurang yah kita harus lebih lagi biar dia sadar kita juga bisa jadi “the one” atau “the only one” yah sekarang cuma butuh sabar dan usaha lebih aja, quiet as gold bro

say something

Say something, I’m giving up on you
I’ll be the one, if you want me to
Anywhere I would’ve followed you
Say something, I’m giving up on you
And I am feeling so small
It was over my head
I know nothing at all
And I will stumble and fall
I’m still learning to love
Just starting to crawl
Say something, I’m giving up on you
I’m sorry that I couldn’t get to you
Anywhere I would’ve followed you
Say something, I’m giving up on you
And I will swallow my pride
You’re the one that I love
And I’m saying goodbye
Say something, I’m giving up on you
And I’m sorry that I couldn’t get to you
And anywhere I would’ve followed you
(Oh-oh-oh-oh)
Say something, I’m giving up on you
Say something, I’m giving up on you
Say something…

To Tumblr, Love Pixel Union