Now Playing Tracks

-

setauku dulu cinta kita tak bersyarat
tak meminta masing masing darikita untuk berubah
tak memaksa memenuhi apa yang diminta
tapi kenapa saat kita menemukan cara kembali
kenapa kau selalu mempersulitnya

-

Mau sampai kapan kita seperti ini?terjebak dinding ego yang menyesakan akal sehat
Mau sampai kapan kita berdiri saling membelakangi tanpa teguran hangat di pagi hari dan senyuman pemanis mimpi
Mau sampai kapan kita terus mencari disaat kita sudah saling menemukan
Mau sampai kapan kita berhenti disaat seharusnya kita berlari
Kamu iya kamu yang disitu yang sedang duduk termenung entah apa yang kamu lakukan, karena tak satu teks kabar pun yang aku terima, semoga kamu baik dan masih tersenyum renyah

Kangen ladies?

KANGEN sebuah kata yang paling sulit diucapkan orang yang memendam perasaan ini sama orang yang di kasihinya kecuali buat orang yang kualitas hubungannya menjorok kebawah yang dikit dikit bilang akyu kangen kamyu banget padahal baru pisah 5 menit doang, holy sh*t. padahal kalau buat orang yang kualitasnya hebat daripada tiap kali ga ketemu bilang kangen mereka langsung dateng nyamperin orang yang dikasihinya ga peduli sejauh mata memandang hutan belantara dan hujan badai melanda mereka tetap akan pergi menemui orang yang dikangenin sebelum orang yang dikangeninnya ngangenin orang lain, jadi gausah kebanyakan bilang kangen samperin aja langsung toh kalau udah disamperin mah terbayar lunas tuh semua kangennya, betul ladies?

Jujur aja kok repot

kenapa setiap orang gabisa jujur walaupun cuma buat satu hal, misalnya jujur akan kesalahan entah itu kecil atau besar, jujur apa yang ada di fikiran saat ini dan yang terpenting jujur sama perasaan, karena sampe saat ini banyak orang yang pertahanin ego buat ngungkapin kebohongan kecilnya itu yang kalau lama udah kayak gunung pasir sih, coba aja tiap orang bisa saling jujur sama perasaannya, yah contohnya “gua sayang sama lo dan gua cuma mau sama lo” gampang sih kayaknya tapi susah keucapnya entah itu cowok ataupun cewek, karena sulitnya jujur inilah yang akan membawa petaka penyesalan yang tak berujung cuma telat sedetik aja udah diembat kayak mobil nascar balapan sama F-16 tetep aja F-16 yang menang, nah coba dong jujur mulai sekarang bukan buat cowok doang toh rata rata cowok lebih berani jujur daripada nyerah beda sama cewek yang malu malu tapi kalau udah hilang eh nangis eh meratap eh galau eh bunuh diri*jangan sampe deh* jadi buat para cewek jangan malu buat jujur sama cowoknya atau yang masih belum jadi cowoknya toh nanti kalau telat keburu minggat deh

We make Tumblr themes